Luar Biasa, Ribuan Pengacara Siap Bela Jessica dalam Kasus Kopi Sianida

Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin terjadi pada tahun 2016 lalu. Tapi, kini kasus yang menjerat Jessica Wongso sebagai pelaku itu kembali menjadi perhatian masyarakat tanah air dan diperbincangkan lagi. Hal tersebut usai diriliskan film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Hindari Isu Kesukuan di Muscab Peradi Bale Bandung, Advokat Rian: Perlu Jiwa Kebangsaan

Film dokumenter berdurasi 1, 5 jam itu sukses memuat beberapa kejanggalan dalam kasus kopi beracun tersebut. Sehingga simpati publik bermunculan terhadap Jessica Wongso.

Bahkan, vonis terhadap perempuan berusia 35 tahun itu disangsikan dan banyak pihak yang menginginkan kasus itu dibuka lagi dan Jessica dibebaskan.

Jelang Muscab Peradi Bale Bandung, Rizky Ajak Advokat Muda Kritis Memilih Kandidat

Tak hanya dari kalangan biasa, banyak praktisi hukum ingin membela Jessica Wongso.

Terbaru, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa kini ada ribuan pengacara yang ingin membela Jessica Wongso.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Kasus

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

“Saya juga baru dengar tadi nih, ada seorang teman dari Surabaya ketua cabang Peradi bilang 'Bang kami sudah berkumpul di sini, ribuan anggota Peradi kalau diizinkan sama abang dan Jessica, bukan hanya mendukung mau datang tanda tangan surat kuasa kepada Jessica, pro bono (pelayanan hukum) gratis, ribuan orang siap untuk membela kasus ini Siapa tahu ada hal yang akan dilakukan," kata Otto Hasibuan, seperti dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada 15 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title