Ditempatkan di Sel Tikus Banyak Hewan Berbahaya, Jessica Wongso Menangis

Jessica Wongso tidak mau pindah sel
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sudah 7 tahun Jessica Wongso mendekam di penjara sejak tahun 2016 hingga sekarang. Terpidana 20 tahun penjara atas pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu sempat menceritakan pahitnya hidup di balik jeruji besi.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Perempuan yang telah ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan dalam kasus kopi sianida itu menceritakan bahwa dirinya sempat ditempatkan di sel sempit berukuran 2x15 meter.

Di sel tikus itu, Jessica merasa kurang dihargai sebagai manusia lantaran di dalam sel tersebut terdapat kecoa dan hewan berbahaya lainnya.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Bukan hanya itu, di dalam sel tersebut tidak ada alas untuk tidur, hanya ada sehelai kain di atas lantai. Bahkan, celana panjang Jessica kala itu harus dibuka dan diganti dengan celana pendek.

“Lampunya yang terang benderang gak bisa dimatiin. Lalu banyak kecoa, banyak tikus, banyak kalajengking. Saya bingung kenapa saya di sini, saya gak tahu,” jelas Jessica Wongso sambil menangis, dilansir dari TikTok @star.9irl pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Otto Blak-Blakan Ucap Ada Konglomerat Bersedia Bantu Jessica Atas Dasar 'Kemanusiaan'

Kondisi kamar mandinya pun tak kalah membuat miris. Jessica Wongso mengatakan bahwa kamar mandi yang disediakan untuknya penuh dengan lumut, dan bahkan tidak memiliki pintu. Sehingga jika ada orang berlalu lalang, maka bisa melihat ke dalam kamar mandi tersebut.

Mendengar cerita Jessica, sang kuasa hukum Otto Hasibuan menanyakan perihal perasaan kliennya itu apakah ia dendam dengan perlakuan kurang terhormat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title