Tanggapan Jessica Wongso saat Tahu Dirinya Difilmkan

Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Terpidana 20 tahun penjara dalam kasus kopi sianida yang telah menewaskan Wayan Mirna Salihin, yakni Jessica Kumala Wongso hingga saat ini masih menjalani hukuman penjara di lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jawa Timur. Sampai saat ini, Jessica sudah menjalani 7 tahun hidup di balik jeruji besi.

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Namun, meski sudah berlalu 7 tahun sejak kasus itu terjadi, ingatan publik kembali disegarkan atas kasus kopi sianida itu setelah Netflix merilis film dokumenter Ice Cold Murder Coffee and Jessica Wongso akhir September 2023 lalu.

Jessica pun tahu, bahwa dirinya kembali viral dengan film dokumenter tersebut. Hal itu diketahui dari keterangan kuasa hukum Jessica Wongso yaitu Otto Hasibuan yang akhir-akhir ini mondar-mandir menghadiri podcast.

Vincent Rompies Bungkam Soal Permintaan Maaf Anaknya yang Bully Teman Sekolah

Menurut Otto, Jessica mengetahui bahwa dirinya kembali viral dari petugas Lapas.

Kasus

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

“Iya dia diceritain sama pegawai-pegawai lapas itu, dia kan ga bisa lihat handphone,” ujar Otto Hasibuan dilansir dari kanal YouTube pribadi Richard Lee, Minggu 15 Oktober 2023.

Otto mengatakan meskipun Jessica mengetahui bahwa dirinya kembali viral dan memiliki akses untuk menonton film dokumenter itu, namun Jessica enggan menontonnya.

Halaman Selanjutnya
img_title