Prabowo Berusia 72 Tahun, Dedi Mulyadi: Saatnya Tampil Terdepan Bersama Rakyat

Dedi Mulyadi dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) memberikan ucapan selamat pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang pada hari ini genap berusia 72 tahun.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Ucapan tersebut diungkapkan KDM dalam sejumlah akun media sosial miliknya pada Selasa 17 Oktober 2023. Dalam videonya KDM bercerita mengenai jiwa kesatria Prabowo.

“72 tahun lalu terlahir seorang bayi yang tumbuh menjadi laki-laki kesatria,” ucap Kang Dedi.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Sosok tersebut, kata KDM, akan marah jika melihat bangsanya direndahkan oleh bangsa lain. Sosok itupun akan sekuat tenaga melakukan pembelaan terhadap para TKI yang terancam hukuman di luar negeri.

Selain itu, sosok itu pun tak akan tega melihat anak-anak tumbuh dengan kondisi kurang gizi sehingga menyebabkan berat dan tinggi badannya kurang. Maka ke depan negara wajib menyiapkan asupan bergizi bagi rakyatnya.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Dia tidak akan membiarkan ketika aparat desa bergaji rendah, buruh bergaji rendah, ketika petani selalu terpinggirkan maka dia akan terus merangsek maju ke depan melakukan pembelaan,” ujar KDM.

Prabowo pun dianggap tak akan membiarkan para tentara hidup tidak sejahtera. Begitupun ketika Alutsista tertinggal, Prabowo akan memperjuangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title