Jadi Selingkuhan Dosen, Ini Aktivitas Media Sosial Veni Oktaviana

Veni Oktaviana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum lama ini jagat maya kembali dihebohkan dengan berita seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi Islam yang menjadi selingkuhan dosennya. Ia adalah Veni Oktaviana, mahasiswi program studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung.

Elmer Syaherman Minta Maaf ke Istri dan Anak, Tapi Tutup Kolom Komentar

Diketahui, mahasiswi berusia 22 tahun itu kini sudah semester 7 atau semester akhir. Ia masuk kuliah di kampus tersebut sejak tahun 2020. VO termasuk aktif bermain media sosial.

Ia juga kerap mengunggah video pribadinya di akun Instagram miliknya. VO juga beberapa kali mengunggah potret kecantikannya yang menarik perhatian. Tak hanya itu, ia juga memiliki kecerdasan akademik yang baik.

Profil Bella Damaika, Diduga Selingkuhan Suami Ira Nandha

Selain itu, mahasiswi berhijab itu juga memiliki hobi travelling. Kegemaran berliburnya itu tampak jelas melalui unggahannya yang memperlihatkan momen liburan, misalnya saat jalan-jalan ke Bromo, Malioboro, dan tempat-tempat yang lain. 

Veni Oktaviana memperlihatkan bahwa dirinya merupakan seorang mahasiswi yang sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan. Hal ini tampak dari sejumlah aktivitas yang diikuti, baik di dalam kampus maupun di dunia maya.

Tak Mau Disebut Pelakor, Dinar Candy Sumpahi Istri Sah Ko Apex

Sementara sang dosen, Suhardiansyah merupakan dosen kontrak di UIN Raden Intan Lampung. Pria beristri dan memiliki anak itu mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kendati sudah beristri, Suhardiansyah nekat menjalin hubungan asmara dengan Veni Oktaviana hingga membawa mahasiswi tersebut ke rumahnya.

Keduanya digerebek oleh warga sekitar rumah Suhardiansyah yang sudah curiga karena dosen tersebut membawa perempuan lain selain istri sahnya. Warga pun mendatangi rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title