Otto Hasibuan Sebut Mirna Tidak Makan Seharian Langsung Minum Kopi

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Suami mendiang Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko sempat menyedot perhatian publik karena kematian istrinya dengan kopi sianida. Arief juga memberi kesaksian yang memberatkan kepada Jessica Wongso hingga akhirnya perempuan 35 tahun itu ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan terhadap Mirna.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Pada satu kesempatan, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan sempat menanyakan kepada Arief prihal kegiatannya mulai bangun tidur hingga istrinya pergi ke Kafe Olivier, tempat Mirna keracunan kopi sianida.

"Ada satu hal yang belum pernah saya ceritakan di mana pun, waktu itu saya periksa Arief suaminya Mirna, dan itu ada berita acaranya, dan rekamannya, 'Pagi hari Anda bangun jam berapa?', kalau nggak salah waktu itu jaksa sampai protes, 'Urusan Anda nanya apa?'," jelas Otto Hasibuan dalam tayangan YouTube Need A Talk.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Jaksa Penuntut Umum (JPU) sempat mempertanyakan keterkaitan pertanyaan Otto dengan kasus yang sedang dia tangani. Otto pun menegaskan bahwa itu adalah bagian dari caranya menguak fakta.

Alhasil, berkat kecerdasannya, Otto Hasibuan berhasil mengungkap fakta bahwa Mirna tidak makan seharian. Mirna disebut hanya mengkonsumsi satu buah apel sebelum akhirnya menenggak kopi di kafe Olivier tersebut.

Otto Blak-Blakan Ucap Ada Konglomerat Bersedia Bantu Jessica Atas Dasar 'Kemanusiaan'

"Ya, saya, kan, punya teknik sendiri dong, dia jawab, 'Iya, pagi (bangun)', kemudian setelah bangun, kalian sarapan nggak? 'Tidak, si Mirna nggak sarapan, dia makan sebuah apel'. Dia makan satu apel, kemudian setelah itu, kan, dia pergi kerja. Setelah bekerja, makan nggak? 'Tidak'," kata Otto.

"Kurang-lebih jam 3 kami pergi ke Starbucks, di sana makan atau minum apa? Hanya minum Ice Chocolate, setelah itu pergi ke Oliver Cafe janjian dengan Jessica, terus dia (Mirna) minum, dan jatuh," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title