Gaji Iptu Alvian Hidayat, Suami Dokter Karina Dinda Lestari yang Diduga Selingkuh dengan Dokter Seni

Persitiwa Perselingkuhan, Dokter Istri Perwira Polisi (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Dunia pemberitaan Tanah Air akhir-akhir ini dikejutkan dengan kabar seorang dokter muda cantik, Karina Dinda Lestari yang diduga selingkuh dengan dokter senior, Andy Wahab. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Diketahui, dr. Karina Dinda Lestari merupakan istri seorang polisi yakni Iptu Alvian Hidayat. Isu perselingkuhan itu pun tercium saat sang suami sedang menjalani pendidikan di luar kota dan tiba-tiba pulang tanpa berkabar terlebih dahulu.

Kendati disusul dengan klarifikasi dari Iptu Alvian bahwa ada unsur pemaksaan atas hubungan dr. Karina dan Andy Wahab, sejumlah netizen malah meragukan hal tersebut. Sebab, berdasarkan foto viral yang diduga adalah dr. Karina dan dr. Andy, keduanya tampak mesra seolah tidak ada keterpaksaan.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Ramainya pemberitaan dugaan perselingkuhan itu kemudian membuat warganet menilai dr. Karina tidak bersyukur memiliki suami polisi yang gajinya tidak sedikit. Warganet pun mulai mencibir dr. Karina Dinda Lestari.

"Suami ganteng, karir bagus, Astagfirullah nikmat apalagi yang engkau dustakan wahai dokter berhijab. Kamu cantik tapi tidak sesuai dengan kelakuanmu," komentar seorang warganet dalam unggahan akun TikTok @nyunyujoea2 beberapa waktu lalu.

Ramai soal Dugaan Asusila, Pihak Unhas Buka Suara

Diketahui, suami dr. Karina Dinda Lestari, Alvian Hidayat merupakan anggota kepolisian berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu). Hal itu membuatnya masuk dalam Golong III yaitu Perwira Pertama (Pama).

Mengutip berbagai sumber tentang besaran gaji polisi, diketahui gaji seorang anggota kepolisian dengan pangkat Iptu adalah sebesar Rp.2.820.800 hingga Rp.4.635.600.

Halaman Selanjutnya
img_title