Tergiur dengan Kecantikan hingga Diduga Menyetubuhi KDL, Ini Profil AW

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Warga Media Sosial (Warganet) diguncangkan dengan peristiwa memilukan. Seorang dokter muda, cantik dan penuh prestasi diduga jatuh dalam skandal perselingkuhan.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Adalah Karina Dinda Lestari (KDL), selama hampir 3 pekan lebih ini menjadi perbincangan masyarakat tanah air. Ia diisukan telah berbuat hubungan intim di luar ikatan resmi dengan seorang pria, Andy Wahab (AW).

Isu perselingkuhan kedua mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ini masih terus menjadi buah bibir masyarakat. 

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Ironinya, KDL dan AW sebenarnya sudah sama-sama memiliki keluarga. Terlebih, KDL sebagai terduga skandal perselingkuhan merupakan istri dari Perwira Polisi, Iptu Alvian Hidayat (AH).

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

Sontak saja, nama AW keseret jadi perbincangan di hampir semua platform medsos, mulai TikTok, Instagram hingga Twitter (X). Publik pun tetiba mencari informasi tentang AW ini.

Di sisi lain, belakangan AW terpaksa harus berurusan dengan Polda Sulsel karena telah dilaporkan suami KDL, Iptu Alvian Hidayat (AH) atas tindakan pidana perzinahan.

Halaman Selanjutnya
img_title