Kronologi Iptu Alvian Hidayat Pergoki Istri Berduaan dengan Andy Wahab

Peristiwa Perselingkuhan, Dokter Istri Perwira Polisi (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Nama Alvian Hidayat baru-baru ini viral menjadi perbincangan publik. Tak hanya diperbincangkan, polisi berbakat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu juga menuai simpati khalayak karena ia mengalami nasib yang menyakitkan akibat ulah istrinya.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Saat menjalani pendidikan perwira di luar kota, Iptu Alvian Hidayat merasa ada yang janggal dalam pikirannya. Ia pun memutuskan untuk pulang tanpa berkabar terlebih dahulu kepada istrinya, dr. Karina Dinda Lestari yang juga sedang menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Namun, setibanya di tempat kos, dia tidak mendapati istrinya. Iptu Alvian pun berinisiatif menunggunya di lantai tiga.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu Alvian kepada wartawan, dikutip pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Tak lama dari itu, polisi muda itu pun melihat istrinya diantar oleh seorang pria dengan mobil. Pria tersebut adalah Andy Wahab, seorang dokter senior di Unhas Makassar yang diduga sebagai selingkuhan dr. Karina Dinda Lestari.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

“Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain. Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan dalam mobil," ungkapnya.

Setelah itu, mantan Kapolsek Reo itu mengintrogasi Karina Dinda, dia juga meminta ponsel sang istri untuk diperiksa. Betapa sakitnya, Alvian mendapati foto istrinya dengan Andy Wahab sedang berduaan di dalam kamar kos tanpa busana.

Halaman Selanjutnya
img_title