Terbongkar Lagi, Sosok Ini Sebut Karina Dinda Lestari Lepas Hijab dan Suka Kehidupan Dunia Malam

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarKarina Dinda Lestari, seorang dokter cantik yang masih berusia muda akhir-akhir ini santer menjadi pembicaraan khalayak. Pasalnya, istri polisi di Makassar itu dipergoki suaminya sendiri, Iptu Alvian Hidayat sedang berduaan dengan lelaki lain, Andy Wahab yang sama-sama seorang dokter.

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

Sejak itu, isu perselingkuhan istri polisi dan mahasiswa Unhas Makassar itu sajian berita hingga publik menyorot sosok Karina Dinda.

Awalnya, Karina Dinda dikenal sebagai sosok yang baik. Keluarganya pun bukan hal sebagai orang baik.

Kerap Diminta Beri Nasehat pada Artis yang Lepas Hijab, Begini Jawaban Umi Pipik

"Pertama kali kami mengenal Karina, dia punya kepribadian yang baik. Keluarganya juga punya reputasi yang baik," seperti yang diungkapkan oleh pengguna TikTok dengan akun @Alfi.

Hal senada disampaikan ibu kos Karina Dinda Lestari yakni Niswati. Ia mengungkapkan bahwa awalnya Karina Dinda terlihat ramah, sopan dan memiliki akhlak yang baik.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Namun, Niswati melihat Karina Dinda semakin hari semakin berubah. Bahkan Niswati mengatakan Karina Dinda suka pergi dan pulang larut malam.

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," seperti yang dilansir Kilat.com dalam komentar di TikTok oleh akun A Niswati pada 22 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title