Harapan Iptu Alvian Hidayat Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Karina Dinda Lestari

Iptu Alvian Hidayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarIptu Alvian Hidayat adalah seorang lelaki yang tentunya juga memiliki tahap emosi layaknya orang lain. Meski sebagai anggota polisi, ia tetaplah seorang suami yang memiliki perasaan cinta dan kecewa.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Perasaan tersebut berkecamuk kala ia harus menerima kenyataan istrinya, dr. Karina Dinda Lestari diduga menjalin hubungan gelap dengan dokter senior yang sama-sama menempuh pendidikan lanjutan di Unhas Makassar bernama Andy Wahab.

Polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu pun melaporkan istrinya pada pihak berwajib. Dan tepat seminggu setelah kejadian, ia menulis pesan menyentuh di akun Instagramnya.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

"Persis satu minggu sudah berlalu, terima kasih untuk semua atas doa dan ucapan yang tidak bisa saya balas satu per satu," kata AH di Instagram @piaaan03, dikutip pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Selanjutnya, Iptu Alvian berharap apa yang dialaminya dapat menjadi pelajaran bagi orang lain.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

"Semoga hal ini memberikan pembelajaran untuk kita semua, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dari ketidakbaikan," tulisnya.

Kemudian, mantan Kapolsek Reo itu meminta publik untuk tidak memperkeruh keadaan dengan informasi-informasi yang tidak valid serta tidak dapat dipertanggungjawabkan. Ia menghimbau agar masyarakat membiarkan proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

Halaman Selanjutnya
img_title