Dedi Mulyadi Ungkap Bukti Prabowo Jadi Orang yang Paling Sering Dikhianati

Dedi Mulyadi dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dipilihnya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto cukup mengejutkan publik. Bahkan lawan politik banyak yang menyebut langkah tersebut sebagai sebuah pengkhianatan.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Kang Dedi Mulyadi (KDM) ungkapan pengkhianatan tersebut dihembuskan oleh orang-orang yang merasa tidak puas dan seolah ditinggalkan oleh Prabowo yang memilih anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Cawapres.

“Kalau ngomong soal pengkhianatan, orang yang paling sering dikhianati itu Pak Prabowo,” ucap pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Dulu, kata KDM, saat Pilpres 2009 Prabowo pernah menjadi Cawapres Megawati Soekarnoputri. Saat itu ada perjanjian Batu Tulis yang disebutkan Megawati akan mendukung Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2014.

Tetapi saat 2014, nyatanya PDIP mencalonkan Jokowi sebagai Capres. Padahal sebelumnya Jokowi adalah orang yang didukung oleh Prabowo dalam Pilgub DKI Jakarta berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Kemudian Pak Jokowi jadi mitra kompetitif Pak Prabowo (di Pilpres 2014) dan kita tahu beliau kalah. Apakah terus Pak Prabowo kalah terus-terusan bicara pengkhianatan, enggak, ya sudah itu terjadi dan dia berlapang dada,” ujarnya.

Tidak hanya itu sosok Anies Rasyid Baswedan pun pernah didukung di Pilgub DKI Jakarta. Dan kini sosok Anies justru menjadi salah satu lawan dalam Pilpres 2024. Begitupun Ridwan Kamil yang saat jadi Wali Kota Bandung diusung oleh Gerindra dan berseberangan saat di Pilgub Jabar.

Halaman Selanjutnya
img_title