Fakta Baru, Pendeta Bongkar Hubungan Mirna Salihin dengan Ayahnya Tak Harmonis

Pendeta Herman Soegeng
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kematian Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 silam hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di ruang publik. Seperti diketahui, Mirna meninggal usai menenggak kopi es Vietnam yang ia pesan di Kafe Olivier bersama temannya, Jessica Wongso.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Dari berbagai pemeriksaan dan persidangan, diputuskan bahwa Jessica Wongso sebagai orang yang bersalah dalam kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna tersebut. Jessica dianggap meracun Mirna kala itu.

Terbaru, pendeta Herman Soegeng membongkar fakta perihal hubungan Mirna Salihin dengan keluarganya, termasuk dengan sang ayah, Edi Darmawan Salihin.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

"Dia seperti glue (perekat keluarga)," kata dia mengutip tayangan YouTube Daniel Mananta Network.

Awalnya, Herman Soegeng membuka hubungan Mirna dengan saudara kembarnya, Sandy Salihin. Menurut Herman Soegeng, Mirna dan Sandy layaknya saudara pada umumnya. Keduanya juga kerap mengalami pertengkaran, namun lantaran hubungan darah saudara yang kuat keduanya dengan cepat berbaikan.

Pendeta Herman Soegeng Sebut Mirna Punya Kakak dan Adik Beda Ayah

"Sama kembarannya, namanya kembar ya mereka sering berantem. Tapi ya namanya kembar tetap saja. Habis berantem, baikan, berantem, baikan,"  jelas dia.

Selanjutnya, Herman juga membeberkan hubungan Mirna dengan sang ayah, Edi Darmawan. Menurut Herman, Mirna dan ayahnya sering tidak harmonis. Keduanya sering terlibat konflik. Kendari begitu, Mirna menyadari bagaimanapun Edi Darmawan adalah ayahnya dan ia harus tetap hormat.

Halaman Selanjutnya
img_title