Ibu Mario Dandy Menangis Sembari Minta Maaf, Ayah David: Masih Tangisan Palsu

Ibu Mario Dandy, Ernie Meike Torondek
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Ibu Mario Dandy Satriyo belum lama ini muncul ke publik dengan pengakuan bahwa dirinya sudah ke rumah sakit untuk menjenguk Cristalino David Ozora yang sedang menjalani perawatan akibat mengalami penganiayaan Mario Dandy.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, Ernie Meike Torondek kembali menyampaikan permohonan maaf pada keluarga David disertai dengan tangisan. Pun juga ketika ia bercerita bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada orang tua David secara langsung, air matanya juga tidak terbendung.

Dalam wawancara tersebut, istri Rafael Alun itu menceritakan perihal iktikad baiknya pergi ke rumah sakit untuk menjenguk korban penganiayaan anaknya guna meminta maaf.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Jadi ketika saya datang ke Polres, saya langsung ke rumah sakit ketemu sama orangtuanya David," kata Ernie Meike Tondorek, ibu Mario Dandy dilansir dari kanal YouTube salah satu stasiun swasta pada Senin, 03 Maret 2023.

"Saya bilang, 'Bapak, ibu saya bisakah menjenguk ananda David?'. 'Oh tidak bisa gitu, tidak bisa dijenguk gitu'," tambahnya sambil menirukan cara percakapan dengan orangtua David Ozora.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Ernie Meike Tondorek selaku ibu dari sang pelaku kekerasan terhadap David Ozora pun lalu mengaku sudah meminta maaf kepada orangtua korban.

"Saya bilang, 'Bapak, Ibu saya minta maaf, saya prihatin kejadian ini terjadi. Saya minta maaf saya ini orangtuanya Mario Dandy. Saya minta maaf ibu bapak'," terangnya sambil diiringi tangis sesenggukan.

Halaman Selanjutnya
img_title