Polisi Tegaskan Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab akan Segera Diperiksa

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kasus dugaan perselingkuhan dokter Karina Dinda Lestari yang merupakan istri anggota polisi di Makassar dengan oknum dokter bernama Andy Wahab nampaknya akan berbuntut panjang.

Iptu AH Kawal Proses Hukum Dugaan Perzinahan KDL, Cerai?

Pasalnya, pihak kepolisian berencana akan segera memeriksa dua dokter yang kini sama-sama sedang menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu.

Tak tanggung, kasus tersebut langsung ditangani oleh Propam Polda Suksel. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Pol Komang Suartana kepada awak media beberapa waktu lalu.

Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

“Iya, terkait dugaan perzinahan istri Polri itu sementara dalam lidik. Nanti keduanya akan segera diperiksa, baik itu istri polisi maupun oknum dokter yang terlibat,”ujar Komang saat dimintai konfirmasi, dikutip dari VIVA pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Komang melanjutkan bahwa apa yang dilakukan oleh Karina Dinda sebenarnya sudah mencoreng nama institusi, mengingat Karina Dinda Lestari merupakan istri anggota Polisi. Karenanya, apabila terbukti bersalah, Karina akan segera diproses secara hukum.

Ramai soal Dugaan Asusila, Pihak Unhas Buka Suara

“Dia harus membawa nama baik dan harga diri, karena dia membawahi institusi, jangan sampai tercemar oleh masalah seperti ini. Jadi sesegera mungkin kami  akan menangani kasus ini," tegasnya memungkasi.