Dipicu Masalah Pilkades, Satu Orang Tewas Usai Dibacok di Jalan Raya di Bangkalan

Ilustrasi perkelahian
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Sejumlah warga dan pengendara di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kabupaten Bangkalan, Madura digegerkan dengan kejadian pembacokan terhadap dua orang warga Desa Bulung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

Diduga Karena Asmara, Pria Asal Sumenep Tewas

Berdasarkan informasi yang diterima tim VIVA, aksi pembacokan tersebut dilatar belakangi masalah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten setempat.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan viral secara berantai melalui aplikasi WhatsApp. Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat dua orang tergeletak bersimbah darah. Sementara satu orang lainnya berdiri tegap (diduga kerabat korban) penuh darah dengan tangan memegang celurit.

Karena Perselingkuhan, Pria Asal Sumenep Tewas Ditangan Suami Selingkuhannya

Terdengar dalam video pendek tersebut seseorang berbicara dengan bahasa Madura. Ia mengatakan bahwa salah satu diantara orang yang tergeletak itu sudah meninggal dunia.

"Anoh nikah nih. Pon tadek omor nikah (Yang ini, ini sudah meninggal)," ucap seseorang yang terdengar dalam rekeman.

Terjadi Pembacokan di Tingkat Anak Sekolah, Diduga Karena Ingin Keluar dari Geng Sekolah

"Ayo tolongin angkak (Ayo tolong dibantu angkat) ya Allah," tambahnya lagi.

Di lokasi kejadian itu, terlihat pula petugas kepolisian dan warga membantu mengangkat korban ke mobil pikap untuk dilarikan ke rumah sakit. Sementara polisi yang lalinnya tampak mengatur lalu lintas di tempat kejadian perkara.

Halaman Selanjutnya
img_title