Berpeluang Ikuti Agama Jordan Ali, Begini Kata Kaka Virgoun Tentang Ibunya Eva Manurung

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Hubungan asmara antara Eva Manurung dan Jordan Ali yang sedang viral masih terus berlanjut meski sampai saat ini belum mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Bahkan, Virgoun putra dari Eva Manurung dan mantan suami dari Inara Rusli sampai memilih untuk menghentikan uang bulanan kepada sang ibunda. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Febby Carol selaku kakak Virgoun pun tak setuju dengan hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali. Jarak usia Eva dan Jordan yang terpaut 23 tahun membuat hubungan mereka dianggap sangat mustahil untuk bisa melaju ke hal yang serius yaitu pelaminan.  Sementara itu, Eva Manurung sendiri sempat mengaku bahwa dirinya siap menjadi mualaf atau pindah agama jika hubungan dengan Jordan melaju ke jenjang yang lebih serius. Pernyataan Eva tersebut langsung dibantah oleh Febby Carol baru-baru ini.

Fabby Carol

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

“Aduh nggak mungkin, Mel. Nggak mungkin (pindah agama ke Islam). Dia kan belajar agamanya juga cukup kuat. Nggak mungkin," kata Febby Carol seperti dilansir dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 15 November 2023. 

Akhirnya Ngaku! Sarah Azhari Bongkar Alasan Sering Tampil Seksi

Meski Virgoun sudah memutuskan mualaf, kemungkinan Eva Manurung mengikuti jejak sang anak pun dirasa mustahil bagi Febby Carol. Eva Manurung dinilai hanya bercanda seperti dugaan hubungan dia dengan Jordan Ali yang hanya gimmick untuk menaikan popularitas.

"Dia itu memegang teguh lah keyakinannya, dari dulu. Jadi untuk dia pindah keyakinan, haduh gak mungkin deh. Itu bercanda kali," ujar Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
img_title