Sahabat Eva Manurung Tessa Mariska, Sebut Eva Manurung Kecewa Jordan Ali Jalan Sama Cewek Lain

Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Jalinan asmara antara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan Jordan Ali yang kini sedang viral terus menjadi sorotan publik. Terpaut usia hingga 23 tahun, hubungan keduanya mendapat penolakan bahkan dari anak-anak Eva Manurung mulai dari Virgoun hingga Febby Carol, kakak Virgoun.

Eva Manurung Dikabarkan Gaet Brondong Baru Usai Putus dari Jordan Ali

Febby bahkan mempertanyakan ketulusan Jordan Ali yang nekat memacari ibunya Eva Manurung

"Tulus atau fulus," kata Febby Carol mengutip tayangan YouTube.

Jordan Ali Umumkan Putus, Eva Manurung Ngaku Tidak Tahu

Fabby Carol

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Benar saja, ketakutan Febby Carol terbukti. Belum lama ini, artis lawas Tessa Mariska yang menjadi tempat curhat Eva Manurung mengaku sempat mendapat keluhan dari ibunda Virgoun. 

Putus dengan Jordan Ali, Eva Marunung Galau Tingkat Dewa

"Curhat ketemu cewek tanpa sepengetahuan aku," kata Tessa Mariska menirukan perkataan Eva Manurung melalui sambungan telepon. Eva bahkan meminta Tessa Mariska untuk bisa menasihati Jordan Ali agar tidak melakukan hal seperti itu di belakangnya. "Ngambek-ngambekan mami Virgoun telfon setengah jam, dia minta nasehatin Jordan Ali yang ketemuan sama cewek lain tanpa sepengetahuan mami Virgoun," kata dia. Tak lama setelah berbincang di telepon, Tessa Mariska mengaku langsung menghubungi Jordan Ali, saat itu Tessa menanyakan kebenaran kabar tersebut dan menasihati Jordan Ali. Namun menurut pengakuan Jordan Ali, dirinya tak seperti yang dituduhkan Eva Manurung.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title