Operasi Tanpa Dibius, Anak Korban Serangan Israel Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

Potret Anak Kecil Operasi Tanpa Obat Bius
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Serang zionis Israel ke jalur Gaza, Palestina masih memanas hingga sekarang. Semenjak serangan pada 7 Oktober 2023 lalu, banyak korban yang terluka, hingga meninggal dunia.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Belakangan ini viral seorang korban anak-anak yang terkena serangan Israel itu melantunkan ayat suci Al-Quran. Padahal, kondisi saat itu disebutkan jika anak tersebut sedang dilakukan pembedahan tanpa bius.

“Mulutnya senantiasa mengalunkan ayat-ayat suci Al-Quran di saat melalui kesakitan pembedahan tanpa bius,” tulis akun TikTok @zulalmahsani, dikutip VIVA Jumat, 17 November 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Tangkapan Layar Potret Anak Kecil Operasi Tanpa Obat Bius

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Seorang dokter yang merekam video tersebut mengusap kepala anak itu yang terus melantunkan ayat suci Al-Quran. Terlihat dalam video tersebut, wajah si anak sampai bergetar menahan rasa sakit. 

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Warganet pun bertanya, kenapa anak itu tidak di bius? Padahal dilakukan pembedahan. Kemudian ada warganet lain yang mengatakan jika obat bius di sana sudah kehabisan.

Sementara itu, Bang Onim yang merupakan salah satu relawan dari Indonesia bermukim di Gaza mengatakan, jika memang benar bahwa pasien yang melakukan operasi di sana tanpa di bius terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title