Dedi Mulyadi Bertemu Mantan Gubernur Jabar, Ada Apa?

Dedi Mulyadi dan Ahmad Heryawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Minggu 19 November 2023 malam.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Keduanya bertemu di undangan khitanan salah seorang warga yang menggelar acara hiburan Pagelaran Wayang Golek Dalang Dadan Sunandar Sunarya.

Saat acara KDM bertemu dengan politisi senior Ahmad Heryawan yang juga mantan Gubernur Jawa Barat. Keduanya tampak duduk mengobrol bersebelahan menikmati pagelaran wayang.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

“Saat nonton wayang golek ada senior turut hadir yakni Kang Ahmad Heryawan, mantan Gubernur Jawa Barat,” tulis KDM dalam unggahan video terbarunya di media sosial.

Di tengah pagelaran Dalang Dadan memanggil KDM untuk ikut naik ke atas panggung. Ia diminta untuk menghibur warga bersama komedian Ohang.

Perumnas Dorong Percepatan Ekonomi Kawasan Bandung Timur Bangun 2,800 Rumah

“Luar biasa kedatangan budayawan, tokoh Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi,” ujar Dalang Dadan mengundang KDM naik ke atas panggung.

Ohang yang terbiasa duet berkomedi dengan KDM pun melontarkan beberapa candaannya. Bahkan tanpa ada sekat Ohang berani ‘mencela’ KDM yang disebutnya sering curhat di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title