Gelar Pernikahan Mewah Hingga Habiskan Rp.75 Miliar, Ini Sosok Ryan Harris dan Gwen Ashley

Gwen Ashley dan Rian Haris
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarRyan Harris dan Gwen Ashley kini menjadi perbincangan publik lantaran menggelar pesta pernikahan mewah di Grand Ballroom the Westin, sebuah hotel bintang 5 di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (18/11/2023).

MAKI: Kejagung Tidak Boleh Kalah Hadapi Gugatan Praperadilan

Dekorasi pesta pernikahan tersebut terlihat begitu mewah dengan dominasi bunga berwarna merah. Tak hanya itu, ada mobil Ferrari di tengah venue. Tak ayal, pesta tersebut menghabiskan dana hingga Rp.75 miliar.

Yang mengejutkan, tamu yang hadir diberikan souvenir mewah dari brand ternama yaitu Hermes.

Gwen Ashley Terima Ryan Harris Bukan Karena Bergelimang Harta, Tapi Karena Ini

Royal wedding yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo itu juga menghadirkan artis internasional seperti Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden eks Westlife dan Keith Duffy.

Pernikahan crazy rich Tanah Air itu juga menjadi penyatuan dua keluarga konglomerat Indonesia.

Heboh,Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Bikin Warganet Bingung

Bagaimana tidak, Ryan Harris merupakan anak dari CEO Air Asia, Pin Harris. Tapi, Ryan tidak mendompleng ayahnya. Sebab, Ryan juga merupakan seorang pengusaha asal Jawa Timur. Ia memiliki beberapa bidang usaha, salah satunya adalah PT. Unichem Candi Indonesia.

Pada tahun 2015, Ryan mendirikan pabrik pengolahan garam lokal di JIIPE Manyar, Gresik, Jawa Timur. Tak hanya itu, Ryan juga pemegang saham mayoritas di PT Bakrie Sumatera Plantations yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Halaman Selanjutnya
img_title