Gandeng Muhsinin Club, DeEP Foundation Hibur Santri Penghafal Al-Qur'an di TSM Bandung

500 santri tahfidz di TSM Bandung
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Salah satu cara memuliakan pada santri penghafal Al-Qur'an yang dilakukan Dewa Eka Prayoga Foundation (DeEP-F) adalah dengan memberinya hiburan sebagai pelepas penat.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Di bulan suci Ramadan 1444 H-2023 M ini, DeEP Foundation bekerjasama dengan Muhsinin Club mengajak 500 santri penghapal Al-Qur'an main gratis berbagai wahana di Trans Studio Mall (TSM) Bandung.

Acara yang bertajuk 'Funday 500 Santri Huffadz' itu merupakan salah satu program kolaborasi DeEP-F dan Muhsinin Club untuk memuliakan dan membahagiakan para santri penghapal Al-Qur'an. Hal tersebut disampaikan oleh Founder DeEP Foundation, Dewa Eka Prayoga.

Ponpes Al Hanifiyyah Tempat Santri Tewas Usai Dianiaya Tidak Berizin

Dengan serius dan menunjukkan kesungguhan dalam menghibur para penghafal Al-Qur'an, DeEP-Foundation dan Muhsinin Club menyewa TSM Bandung sebagai salah satu wahana bermain indoor yang terkenal. Hal itu diperuntukkan bagi para santri secara gratis.

Muhsinin Club

Photo :
  • viva.co.id
Pilu, Santri yang Tewas di Kediri Sempat Minta Tolong ke Ibunya

Kang Dewa, sapaan akrab Dewa Eka Prayoga, mengatakan dalam setahun ini DeEP-Foundation dan Muchsinin Club berkolaborasi mengadakan acara serupa sebanyak dua kali.

"Alhamdulillah ini kali ketiga kami adakan di tahun kedua. Intinya bisa menjadi bagian dari kebahagiaan para penghafal Al Qur'an," kata Dewa di TSM, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung pada Rabu, 5 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title