Usai Kenakan Hijab, Syahnaz Dinalai Tampil Serasi Bareng Jeje Govinda

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Penampilan Syahnaz yang dibalut dengan hijab Syar'i terus menuai pro kontra, tak sedikit yang menghujat keputusannya menggunakan hijab, namun ada juga yang mendukungnya.

Syahnaz yang dikenal sebagai ada presenter terkenal, Raffi Ahmad itu merupakan anak bungsu dari pasangan Munawar dan Amy Qanita.

Dirinya mengungkapkan ketertarikan pada hijab jauh sebelumya, namun dirinya tak ingin memaksakan untuk segera menggunakannya, baru setelah pulang umroh dengan suami, keputusannya sudah mantap.

Beberapa saat menggunakan hijab, Syahnaz dan suami Jeje Govinda tampil pada ajang event, dirinya tampil dengan sang suami dengan memakai pakaian muslim yang begitu serasi.

"Seneng banget kemarin bisa jadi bagian di event kecenya @sisesaclothing Annual Show 2023," tulisnya dalam unggahan foto tersebut.

Sejak menikah, tampil bersama dalam even model fashion, ini merupakan kali pertama bagi keduanya. Dalam ajang itu Syahnaz mengenakan baju berwarna silver.

Dari segi pasangan model dan balutan busana, Jeje Govinda dan syahnaz terlihat sangan serasi dengan pakaian selaras, menambahkan kesan elegan untuk keduanya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar