Curhat WNA Korea Selatan, Sebut Suami Selingkuh dengan Artis Indonesia Insial TE

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Nasib pilu dialami oleh seorang wanita asal Korea Selatan berinisial BMJ alias Amy. Melalui curhatannya di media sosial, ia mengaku diselingkuhi oleh sang suami dengan diduga artis Indonesia berinisial TE.

Kapten Timnas Korea Selatan Sebut Indonesia Bukan Underdog

Dalam curhatannya, Amy mengaku sedih dengan apa yang menimpa rumah tangganya. Bahkan ia dan sang suami terancam bubar.

Yang menambah pilu, anak bungsunya yang masih bayi dibawa paksa oleh selingkuhan sang suami berinisial TE tersebut.

Indonesia Vs Korea Selatan: Begini Reaksi Shin Tae-yong

Kasus dugaan perselingkuhan ini pun semaki menjadi perbincangan hangat usai Amy melabrak AW, suaminya TE di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Februari 2024. Amy tampak meneriaki TE yang tengah menggendong bayinya yang masih berusia 3 bulan. 

Bukannya membela Amy, sang suami malah melindungi TE. Karena hal tersebut, Amy pun memutuskan melapor ke pihak berwajib dengan kasus pengambilan paksa anak oleh orang lain.

Indonesia Vs Korsel: Begini Kata Shin Tae-yong Pernah Dilempar Telur oleh Fans Korsel

Mirisnya, Amy menyebut jika TE telah mengambil keempat anaknya. Melansir akun @amyinbattle, wanita asal Korea Selatan itu membongkar kasus perselingkuhan sang suami dengan TE. 

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” ungkapnya dikutip dari VIVA, Senin, 4 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title