Lagi! Sarah Gibson Alami Keguguran Saat Usai Janin Baru 11 Minggu

Sarah Gibson
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Kabar duka mengejutkan datang dari selebgram cantik Sarah Gibson yang mengalami keguguran untuk kedua kalinya. Hal tersebut ia ungkap lewat akun instagram pribadi milikinya @sarahgibson21.

Dalam unggahan tersebut, kabar mengejutkan tersebut ia posting, swmbari memberi ucapan selamat tinggal untuk cabang bayi.

"Selamat jalan bayi laki-lakiku," tulis Sarah Gibson dilansir dalam akun Instagramnya pada Selasa, 5 Desember 2023.

Untuk diketahui, sebelumnya Sarah sempat mengalami keguguran pertama pada bulan juni, hingga membuatnya terpukul, hingga akhirnya kembali dikarunia kehimilan yang juga mengalami keguguran.

Sarah mengaku, bahwa kehilan kedunya ini memang sengaja ia sembunyikan bahkan kepada teman terdaketnya sekalipun, ia trauma dengan kejadian sebelumnya.

"Kehamilan kali ini bener-bener aku rahasiain bahkan dari temen-temen deket. Gak ada yang aku kasih tahu karena aku takut kejadian kaya yang pertama. Makanya aku sensi banget kalo ditembak 'sar lagi hamil ya?'," tambahnya.

Rupanya, keguguran untuk kali kedua ini umur kehamilan baru memasuki usia 11 minggu, namun Sarah harus lembali menerima kecewa.

Meylisa Zaara Ungkap Tak Langsung Berani Bongkar Suaminya Gay