Meylisa Zaara Ungkap Tak Langsung Berani Bongkar Suaminya Gay

Meylisa Zaara Temukan banyak darah usai suaminya mandi
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Selebgram asal Tulungagung, Meylisa Zaara mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) usai memergoki sang suami, Rizka Khoirul Atok berselingkuh. Yang mengagetkan adalah RK Atok berselingkuh dengan sesama jenis, alias gay.

Lagi! Sarah Gibson Alami Keguguran Saat Usai Janin Baru 11 Minggu

Seolah tak percaya dengan apa yang terjadi, Meylisa Zaara tidak menyangka orang yang dia sayangi tega melakukan hal itu. Selebgram cantik itupun merasa tertekan dan hatinya hancur.

"Kondisi, pertama, pasti tekanan mental ya, karena ini di luar nalar. Kalau chat sama perempuan itu mungkin masih kayak nggak apa-apa. Tapi ini tuh, susah aku mengungkapkannya, yang pasti hancur banget perasaan ini. Tidak menyangka, ternyata orang yang selama ini aku sayangi, cintai, kok berperilaku seperti itu," kata Meylisa pada Ahad, 16 Juli 2023 lalu.

Terkuak! Setelah Tertangkap dan Diselidiki, Admin Telegram Penjual Video Gay Kids Miliki 98 Member

Meylisa mengaku pada saat ia pertama kali memergoki perilaku aneh suaminya itu dirinya tidak langsung bertindak. Ia menunggu beberapa waktu hingga akhirnya Meylisa berani bersuara.

"Sebenarnya setelah kejadian tuh, aku nggak langsung speak up. Setelah tiga minggu baru aku berani," ujarnya.

Polisi Ungkap Video Gay KIds Ternyata Hanya Dibandrol Rp 10 Ribu Untuk Ratusan Foto

Akibat kejadian ini, Meylisa menyebut respons keluarganya dan keluarga besan beragam.

"Kalau keluargaku, mami sempat sakit, pasti sedih dan terpukul semua. Kalau keluarga suami itu terakhir ketemu malah membenci aku," tutur Meylisa.

Halaman Selanjutnya
img_title