Marco Karundeng Provokator Bentrokan Bitung Ditangkap, Polda Sulsel Pastikan Situasi Kondusif

Bentrokan pendukung Israel dan pro Palestina di Sultra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu provokator bentrokan yang terjadi antara dua kelompok di Bitung, yakni Marco Karundeng berhasil ditangkap oleh tim siber Polda Kaltim. Anggota Laskar Manguni itu pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Andy Rompas Gertak UAS: Loe si Mad, Jangan Ngaku-ngaku Ulama!

Informasi penangkapan Marco tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo. Ia mengatakan mengatakan bahwa penangkapan Marco Karundeng ditangani oleh tim siber Polda Kaltim.

"Betul (Marco Karundeng ditangkap). Penangkapan oleh Tim Siber Polda Kaltim," ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat beberapa waktu lalu.

Habib Bahar Ngeyel, Nantang Andy Rompas Duel di Wonasa

Dilansir dari akun twitter atau X @blackshark_7890, diperlihatkan sebuah video ketika polisi berhasil mendeteksi titik koordinat keberadaan Marco Karundeng.

Marco Karundeng terlihat diringkus anggota tim Siber Polda Kaltim saat bersembunyi di dalam kapal di perairan Kalimantan Timur.

Disebut Pengecut, Andy Rompas Sindir Balik Habib Bahar

Dalam video yang viral tersebut, Marco terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dengan menggendong sebuah ransel. Anggota Laskar Manguni itu terlihat pasrah saat digelandang ke speedboat polisi.

Marco Karundeng

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title