Dedi Mulyadi Sebut Gibran Kuasai Tiga Kelebihan yang Bisa Guncang Jagat Politik

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka masih menjadi perbincangan karena berhasil membuat kejutan. Di balik sosoknya yang dianggap lugu dan sebagian orang menyebutnya bocah ingusan, Gibran tampil debat memukau.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Kang Dedi Mulyadi (KDM) menilai kebiasaan orang menilai seseorang dari penampilannya kini bisa terbantahkan. Tak hanya pada Gibran, sosok ayahnya yang tak lain Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun dulu kerap diremehkan.

“Dulu Pak Jokowi banyak yang memberikan julukan planga-plongo, ada pengamat yang menyebut presiden terlemah sepanjang sejarah, ternyata seluruh analisis itu gagal,” ucap KDM.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Justru sebaliknya, Jokowi yang terlihat adem justru menguasai semua hal dalam pengelolaan pemerintahan dan keberaniannya mengeksekusi dengan cepat juga tepat. Atas keberaniannya tersebut, KDM menilai Jokowi menjadi presiden terkuat dalam sejarah Indonesia.

Hal tersebut, kata KDM, bisa dilihat dari akhir masa jabatan presiden yang biasanya mengalami penurunan kepercayaan, bully-an dan citra yang mulai redup, justru Jokowi sebaliknya karena semakin kokoh menguasai dan mengendalikan.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Sehingga KDM mengingatkan pada semua orang untuk berhati-hati pada sosok Gibran yang tak jauh berbeda dengan Jokowi. Terlebih Gibran memiliki tiga kelebihan yang tidak bisa diremehkan.

Pertama dari segi usia Gibran masih tergolong pemimpin dan politisi muda yang sangat menguasai teknologi, informasi dan komunikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title