Unik! Kerja di Satu Perusahaan, Ira Nandha dan Elmer Kenal Lewat Aplikasi Dating

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Perselingkuhan antara pilot dan pramugari, yakni Elmer Syaherman dengan Bella Damaika terus menjadi perbincangan hangat warganet usai mengemuka sejak istri sah Elmer, Ira Nandha membongkar skandal hubungan gelap suaminya itu.

Imbas Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Instagram Bella Damaika Panen Ribuan Followers

Setelah 4 tahun menikah dengan Ira Nandha, sang pilot Elmer diketahui berselingkuh 6 kali. Sebanyak 5 kali ia menjalin hubungan gelap dengan orang yang sama, dan satu kali dengan orang baru.

Ramainya pemberitaan tentang perselingkuhan pilot dan pramugari itu membuat masa lalu Elmer dan Ira juga menjadi sorotan. Terlebih, Ira merupakan mantan pramugari yang dulu satu perusahaan maskapai penerbangan dengan Elmer.

Ira Nandha Tegaskan Instagram Elmer Kena Banned Usai Perselingkuhannya Terbongkar

Namun, meski keduanya satu maskapai, ternyata mereka tidak saling kenal. Elmer dan Ira justru saling kenal lewat aplikasi dating, yaitu Tinder.

"Karena dulunya aku pramugari, dan sekarang Bapak Kavi pilot, jadi orang-orang ngiranya kita kenalnya pasti karena satu kerjaan, satu perusahaan, dan pasti awalnya karena 'terbang bareng ya?' gitu," ujar Ira Nandha, mengutip video Instagram @mood.hits.official, Senin 1 Januari 2024.

Beredar Foto Terbaru Bella Damaika di Tengah Isu Perselingkuhan, Malah Asyik Nongkrong

"Padahal kalau diceritain, tahu nggak dari mana? Dari Tinder," sambungnya sambil tertawa.

Kala itu, Ira dan Elmer masih sama-sama single. Keduanya juga memiliki niat yang sama, yaitu mencari pasangan. Lewat aplikasi dating tersebut, secara tidak sengaja keduanya pun bertemu.

Halaman Selanjutnya
img_title