Terbongkar! Ini Sosok Pramugari yang Viral Diduga Jadi Selingkuhan Pilot

Pramugari yang diduga selingkuh dengan pilot, Bella Damaika
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPerselingkuhan pilot dan pramugari yang menyeret Elmar Syaherman dan Bella Damaika kini tengah menjadi perhatian publik Tanah Air. Dugaan perselingkuhan itu muncul usai istri sah Elmer yakni Ira Nandha membongkar dugaan perselingkuhan suaminya tersebut ke akun instagramnya.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Ramainya kabar dugaan perselingkuhan itu, membuat sosok Bella Damaika yang notabene seorang pramugari itu menjadi sorotan.

Berdasarkan informasi yang dirlis VIVA Bandung pada Selasa, 2 Januari 2024, disebutkan bahwa Bella Damaika merupakan perempuan kelahiran tahun 1997.

Ponpes Al Hanifiyyah Tempat Santri Tewas Usai Dianiaya Tidak Berizin

Perempuan yang relatif masih muda itu berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. Disebutkan, Bella Damaika kini bekerja sebagai seorang pramugari, perusahaan maskapai penerbangan dimana ia dan Elmer Syaherman bekerja.

Bella dikabarkan menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMS Negeri 1 Rajagaluh, Majalengka. Dijelaskan pula, Bella merupakan anak rantau dari Purworejo ke Majalengka untuk menyelesaikan pendidikannya.

Pilu, Santri yang Tewas di Kediri Sempat Minta Tolong ke Ibunya

Mengutip akun Instagram @bahasskingdom_ pada Kamis, 4 Januari 2024 disebutkan bahwa Bella merupakan seorang santri yang gaul. Akun tersebut juga menyebut bahwa pramugari ini merupakan sosok yang baik hati dan tidak sombong.

"Dia merantau jauh jauh dari Purworejo hanya untuk sekolah di sma rajagaluh duh kasian sekali emang di purwerejo gaada sekolah ya haha. Dia seorang santri gaul sukanya nonton drama korea tapi dia baik hati tidak sombong dan rajin menabung juga mungkin siihh haha," tulis keterangan unggahan akun @bahasakingdom_.

Halaman Selanjutnya
img_title