Pilot Elmer Syaherman Akhirnya Ngaku Salah Usai Dihujat Netizen karena Selingkuh dengan Pramugari

Ira Nandha dan Elmer Syaherman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Selegram Ira Nandha kini tengah hangat menjadi perbincangan warganet usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, pilot Elmer Syaherman dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Tak hanya sekedar menuduh, Ira Nandha juga menyertakan bukti atas dugaan perselingkuhan sang suami dengan pramugari yang bekerja di satu maskapai itu. Ira bahkan menyebut Elmer sudah Ketahun selingkuh sebanyak enam kali selama mereka menjalani kehidupan sebagai suami istri.

Akibat isu perselingkuhan tersebut, sang pilot menjadi sasaran hujatan warganet. Mereka 'rujak habis' pilot tersebut.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Di sisi lain, Elmer yang merasa dirinya terpojok akhirnya angkat bicara. Melalui unggahan di Instagram Story nya, pria yang sudah punya satu anak itu menyayangkan sikap netizen. Sebabnya, kini Elmer sedang berjuang mempertahankan biduk rumah tangganya dengan sang istri.

"Baca DM/komentar dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangga kayak gitu. Nggak bantu doakan biar cepat kelar masalah ini malah tambah bikin heboh dengan perkataan kotor dan bahan lelucon dari kalian," tulis Elmer lewat Instagram Story @elmersyahermn.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Tidak menutupi kesalahannya, Elmer juga mengungkapkan niatnya untuk meminta maaf dengan tulus kepada Ira Nandha. Ia mengaku dirinya memang bersalah.

Akan tetapi, alih-alih mendapat dukungan, Elmer malah merasa permintaan maafnya dibuat lelucon oleh warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title