Izin Acara Dicabut, Desak Anies Edisi Pendidikan Terpaksa Pindah Lokasi ke Sleman

Anies Baswedan di acara Desak Anies
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Acara Desak Anies edisi pendidikan terpaksa dipindah ke Rocket Convention Hall di Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa, (23/12024). Perpindahan lokasi itu dilakukan menyusul pencabutan izin acara yang sebelumnya direncanakan bertempat di Museum Diponegoro Sasana Wiratama, Yogyakarta.

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

Diketahui, Rocket Convention Hall menjadi tempat terakhir setelah sebelumnya beberapa kali mengalami perubahan.

"Acara Desak Anies jadinya akan dilaksanakan di Rocket Convention Hall di Godean, Kabupaten Sleman," ujar Nizar Kherid, Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah Tingkat I Yogyakarta, Selasa (23/1/2024).

Anies Akui Timnas AMIN Jalin Komunikasi dengan Kubu Ganjar-Mahfud: Ngobrol Terus

Acara Desak Anies dicabut

Photo :
  • tvonenews

Menurut keterangan Nizar, penetapan acara sudah hampir final dan nanti akan dilaksanakan di Rocket Convention Hall pada jam 12.30 WIB.

Baru! Anies Baswedan Buka Suara Soal Kerjasama dengan Kubu Ganjar-Mahfud

Sementara di sisi lain, Ketua Tim Hukum Nasional (THN) Timnas AMIN, Ari Yusuf Amir mengatakan pencabutan izin di Museum Diponegoro Sasana Wiratama tersebut dilakukan secara dadakan. Padahal, menurutnya Timnas AMIN bahkan sudah menata barang untuk persiapan acara.

"Informasi awal, kegiatan maunya di Museum Diponegoro tapi nggak jadi. Padahal sudah loading barang," kata Ari, Senin (22/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title