Safari Riang Gembira di Bogor, Dedi Mulyadi: Saatnya Indonesia Dipimpin Orang Ikhlas

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) menggelar safari politik riang gembira di Laga Satria Pakansari bersama puluhan ribu emak-emak dari berbagai desa di Kabupaten Bogor, Rabu (24/1/2024).

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Puluhan ribu emak-emak tersebut mengikuti kegiatan politik yang dibagi dalam dua sesi yakni pagi dan siang. KDM sengaja melakukan hal tersebut sebagai bentuk memuliakan masyarakat yang ikut dalam kegiatan.

"Ini adalah cara politik riang gembira bertemu dengan cara yang beradab, tidak mengeksploitasi masyarakat. Inilah yang selalu diajarkan oleh Pak Prabowo Subianto," ucap KDM.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Pada kesempatan itu ia mengungkapkan sosok Prabowo yang tak lain capes nomor urut dua berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya Prabowo adalah sosok kesatria yang ikhlas dalam berbagai hal.

Saat aktif sebagai TNI, Prabowo dikenal sangat dihormati oleh jajaran dan anak buahnya. Meski kerap diterpa isu penculikan namun semuanya telah terbantahkan dan diterima secara lapang dada.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

"Ketika menjadi pimpinan partai Pak Prabowo adalah orang yang sangat terbuka. Ia banyak membesarkan anak bangsa menjadi DPR, DPRD, Walikota, Bupati juga Gubernur. Ada yang tetap setia, ada juga yang kini berhadapan menjadi lawan," ucapnya.

Bahkan Prabowo dinilai sebagai pemimpin ikhlas meski diberi nilai rendah oleh orang yang pernah ia dukung dan besarkan. "Hanya orang yang berjiwa bersih dan ikhlas bisa seperti itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title