Gawat! Andy Rompas Muncul dan Tantang Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar dan Andy Rompas.
Sumber :
  • tvOne News.

VIVA Jabar – Setelah 40 hari melewati masa duka atas kematian salah satu pentolan Manguni Makasiouw, Tonaas Elvis Wagey pada kerusuhan 25 November 2023 di Sulawesi Utara lalu, kini Andy Rompas muncul ke permukaan. 

Ditantang Duel oleh Jawara Garut, Hercules Curhat pada Habib Bahar

Panglima Manguni Makasiouw itu lantas kemudian menantang pimpinan ormas Barisan Solidaritas Muslim (BSM) yaitu Habib Bahar bin Smith.

Andy tak terima disebut bersembunyi selama ini. Melalu akun facebooknya, ia membagikan tangkapan layar berita yang menyebut Habib Bahar mengejar dirinya.

Masya Allah, Ternyata Setiap Malam Jum'at Rumah Hercules Penuh dengan Yatim Piatu

"Habib Bahar Kejar Pentolan Manguni Andy Rompas: Tato Doang, Ngumpet!" begitu bunyi judul berita yang dibagikan oleh Andy Rompas.

Andy Rompas pun membubuhkan komentar bahwa dirinya kini tak gentar. Ia pun tak segan menyebut pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu sebagai orang berpaham radikalisme.

Diadu Domba, Hercules Telepon Habib Bahar Bahas Viral Kecurangan Pemilu

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan dinfitanh oleh kaum Radikalisme ini, Angkat pedang memprofokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," unggahnya, dikutip dari Facebook Andy Rompas pada Rabu, 24 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title