Sindir Pemerintah, Habib Bahar Bersumpah Bubarkan Ormas Manguni

Habib Bahar dan Andy Rompas.
Sumber :
  • tvOne News.

Jabar – Dua tokoh yang berbeda latar belakang dan pandangan politik, Habib Bahar dan Panglima Manguni, Andy Rompas, saling beradu argumen di media sosial.

Hercules Curhat ke Habib Bahar Soal Ditantang Duel Jawara Garut

Keduanya saling menantang untuk bertarung setelah ormas Manguni dituding terlibat dalam insiden bentrok antara pendukung Palestina dan Israel di Kota Bitung, Sulawesi Utara, pada tahun 2023 lalu.

Habib Bahar, yang dikenal sebagai tokoh agama dan aktivis sosial, mengeluarkan pernyataan tegas bahwa ia tidak akan tinggal diam melihat kelakuan oknum ormas Manguni yang diduga membela Israel dan mengibarkan bendera zionis di Indonesia.

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Panglima Manguni Makasiouw, Andy Rompas

Photo :
  • Berbagai Sumber

Ia bahkan mengklaim telah mencari keberadaan Andy Rompas, yang merupakan pimpinan ormas adat Manguni, namun tidak berhasil menemukannya.

Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

"Manguni Makasiaow ini dia punya pembesar ada di daerah Jakarta, namanya Andy Rompas dan sedang saya cari. Ngumpet. Banyak tato doang, ngumpet," katanya dikutip VIVA Jabar dari tayangan video yang diunggah akun Twitter @opposite6892.

Habib Bahar juga menantang Andy Rompas untuk berduel dengan menggunakan ilmu silat, yang ia kuasai dengan baik. Ia mengancam akan mengupas kulit-kulit tato Andy Rompas jika bertemu dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title