Tak Masalah Dipilih Orang Bodoh, Dedi Mulyadi : Prabowo Tak Akan Membodohi

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jelang pemilu yang tinggal menghitung hari berbagai macam serangan terus bermunculan. Bukan hanya menyerangpaslon Capres-Cawapres para pendukung pun ikut menjadi sasaran. 

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Salah satunya yang sering muncul di media sosial adalah klaim diri sebagai hanya orang pintar yang akan memilih paslon tertentu. Sebaliknya, mereka yang tidak memilih paslon tersebut dianggap bodoh.

Kang Dedi Mulyadi ( KDM ) yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengambil masalah dengan anggapan tersebut. Sebab dia adalah sosok yang tepat untuk memimpin negeri.

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

"Jangan bangga ketika capres-nya dipilih oleh orang-orang pintar. Saya tidak masalah capres saya dianggap dipilih oleh orang-orang bodoh, karena begitu terpilih mereka tidak akan dibodohi," ucap KDM.

Dalam istilah Sunda orang seperti itu disebut 'guminter' atau orang yang sok pintar tapi pekerjaannya hanya membodohi orang bodoh.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

“Yang diperlukan bukan sekedar pemimpin pintar tapi pemimpin yang bijak dan mau berkorban bukan demi kepentingan, tapi berkorban selamanya,” ujarnya.

Untuk itu KDM pun dalam setiap hari akan terus membicarakan kebaikan-kebaikan Prabowo Subianto kepada masyarakat. Ia ingin masyarakat mengetahui kebaikan-kebaikan sosok asli capres pilihannya yang selama ini tidak pernah terkespos pada khalayak.