Driver Taksi Online Ini Ngaku Didesak Penumpang Pilih Capres 01 Gegara Sama-sama Muslim

Driver Taksi Online Didesak Penumpangnya Untuk Pilih Capres 01
Sumber :
  • TikTok @danieblaze

VIVA Jabar – Cerita dari para driver taksi online maupun ojek online selalu beranekaragam dan mencuri perhatian ketika menghadapi berbagai karakter penumpangnya.

Segini Pengeluaran Dana Kampanye Capres Anies, Prabowo dan Ganjar saat Pilpres 2024

Salah satu cerita yang menarik dan menjadi perhatian publik belakangan ini yaitu sopir taksi online yang didesak memilih paslon 01 gegara sopir tersebut beragama muslim. Begini ceritanya.

Driver Didesak Pilih Paslon 01

Manuver Hak Angket Capres Ganjar Tolak Hasil Pilpres Potensi Makar

Cerita itu dibagikan oleh akun TikTok @danieblaze beberapa hari yang lalu. Ia mengaku dapat penumpang ibu-ibu pensiunan dosen di salah satu kampus di Surabaya.

Penumpang itu bertanya kepada sopir taksi online terkait pilihan pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Kata sopir itu, ia tidak tertarik dengan dunia politik dan berusaha untuk netral.

Bungkam Usai Bertemu Prabowo, Apa yang Dibahas Gibran?

Si penumpang itu menegaskan, meskipun tidak suka politik mau tidak mau harus nyoblos ketika kandidat capres-cawapres. Kata ibu-ibu itu, kalau tidak memilih nanti malah dapat pemimpin yang jahat dan kejam.

Setelah itu, penumpang itu bertanya kepada sopir taksi online lagi soal agama yang dianut. Ketika tahu si sopir beragama muslim, ditegaskan oleh penumpang itu harus memilih paslon nomor urut 01.

Halaman Selanjutnya
img_title