Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran, Warga Desa Sawangan Subang Gelar Senam Gemoy

Senam Gemoy di Subang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Menyusul selesainya Debat Pilpres 2024 yang terakhir pada Minggu 4 Februari 2024 malam, simpati masyarakat Subang tampaknya terus bermunculan.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Setelah sebelumnya warga Desa Parapatan, Kecamatan Purwodadi menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran, kini giliran warga Desa Sawangan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang juga menggelar aksi serupa pada Senin, 5 Februari 2024.

Acara yang dihadiri sekira 40 orang dari Relawan 02 Prabowo-Gibran tersebut dipimpin oleh Teti dan juga mendeklarasikan dukungannya terhadap capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Di samping menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran, acara yang dimulai jam 10.00 WIB tersebut juga diisi dengan kegiatan Senam Gemoy. Terlihat, animo masyarakat yang tinggi dalam acara Giat Canvassing tersebut.

Senam Gemoy di Subang

Photo :
  • Istimewa
Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Diinformasikan sebelumnya, pada acara debat capres terakhir, Prabowo Subianto bersikap lebih lembut dan santun. Bahkan, dengan rendah hati ia meminta maaf kepada capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta kepada Ganjar-Mahfud.

"Atas nama Prabowo-Gibran dan tim minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title