Capres Prabowo Konsisten Lakukan Hal Ini Meski Rajin Diserang Anies dan Ganjar

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto, memberikan tanggapan positif terhadap Capres 02 Prabowo Subianto saat debat calon presiden terakhir.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Aries menjelaskan usai nonton bareng relawan di Gedung Poetri Ballroom, Kota Bogor pada Minggu 4 Februari 2024 bahwa debat terakhir ini mencerminkan tiga figur calon yang menyampaikan visi dan gagasan mereka secara baik. Ia menyoroti sikap Prabowo yang dinilainya memiliki jiwa negarawan, bijak dan arif.

"Pak Prabowo mampu memaafkan dan memberikan contoh yang baik untuk seluruh warga negara Indonesia. Ini adalah wujud kepribadian seorang pemimpin yang mampu merangkul dan mengakomodir semua pihak," ungkap Aries, Senin 5 Januari 2024.

Om Zein Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Purwakarta ke DPC Partai Gerindra

Menurutnya, Prabowo Subianto sebagai capres dari partai Gerindra tidak dendam atau konfrontasi, melainkan mengajak semua pihak untuk berkompetisi secara sehat dan positif.

"Jadi bukan merasa dendam, itu yang disampaikan Pak Prabowo terhadap debat yang selama ini," ucapnya.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Aries Marsudiyanto juga menyampaikan optimisme terkait hasil Pemilu, mengingat semangat dan dedikasi Pak Prabowo dalam memberikan contoh positif kepada putra bangsa dengan tidak membuat isu negatif menyerang capres lain. "Ya karena kita melihat Pak Prabowo dari awal ingin memberikan contoh yang terbaik kepada putra bangsa bahwa setiap persaingan," tegasnya.

Ia berpendapat bahwa persaingan dalam Pemilu seharusnya tidak menjadikan lawan politik sebagai musuh, melainkan kompetitor yang memperkaya gagasan dan visi untuk kemajuan bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title