Polisi Buru Pelaku dan Penyebar Video 2 Wanita Diarak dan Ditelanjangi di Sumbar

2 Wanita diarak dan ditelanjangi sekelompok pria di Sumbar
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Peristiwa persekusi terhadap dua wanita yang diarak kemudian ditelanjangi dan diceburkan ke laut di Sumatera Barat terus memantik perhatian publik. Tak hanya itu, pelaku persekusi tersebut terus diburu oleh pihak kepolisian.

Klarifikasi Kapolda Sumbar tentang Anggotanya Injak Tempat Ibadah Masjid Raya Sumbar

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim VIVA, Kapolsek Lengayang, Iptu Gunmanto mengatakan penyelidikan terhadap kasus persekusi tersebut terus dilakukan.

Kendati demikian, Gusmanto menuturkan bahwa korban tidak mengenali ciri-ciri pelaku sebab pada saat kejadian jumlah warga begitu ramai dan itu terjadi di malam hari.

Viral! Polisi Bersepatu Masuk Masjid Raya Sumbar. Irjen Suharyono Angkat Bicara

"Ketika penertiban (kafe) ada sekitar 300 warga, banyak orang ini memang banyak tindakan jadi tidak terkontrol," ujar Gusmanto beberapa waktu lalu.

"Perempuan yang menjadi korban ini tentu tidak bisa memastikan dan menjelaskan (pelaku) secara maksimal. Karena ramai," sambungnya.

Viral, Dua Wanita Curi Al-Qur'an di Depok, Netizen Sebut Malaikat akan Bingung

Gusmanto menegaskan, pihak akan terus berusaha dengan maksimal untuk mencari pelaku. Tidak hanya pelaku, polisi juga sedang memburu orang yang merekam dan memviralkan video kejadian tersebut.

"Ini juga termasuk terkait penyebaran video. Saksi sama korban yang kami periksa kemarin itu ada empat orang. Kami mohon bersabar terkait mencari identitas pelaku," kata dia.