Curhat Wanita di Jember, Pilih Murtad Gegara Tak 'Nyaman' Jadi Muslim

Kisah spiritual wanita asal Jember pindah agama Kristen
Sumber :
  • YouTube Layar Kesaksian

VIVA Jabar – Seorang wanita asal Jember, Jawa Timur yang tidak menyebutkan namanya itu bercerita kenapa dirinya memilih murtad atau pindah agama Islam.

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Cerita itu ia tumpahkan lewat unggahan video di kana YouTube Layar Kesaksian. Wanita itu mengaku terlahir dari keluarga muslim.

Kendati beragama Islam, namun dirinya mengaku tidak pernah sholat. Bahkan ia merasa tidak nyaman saat belajar ilmu agama Islam.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

“Karena saya nggak dapat (ilmunya), dan pengajarannya kok enggak nyantol di hati saya gitu,” ujarnya dikutip Sabtu, 24 Februari 2024.

Saat remaja ia tidak merasakan kasih sayang dari orang tuanya, sebab keluarganya broken home. Orang tua sibuk bekerja dan ia merasa kesepian. Ia pun sering memberontak kepada orang tuanya.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Karena hal ini kehidupannya malah semakin rusak. Ia memakai narkoba hingga minum minuman keras setiap hari. Dari remaja hingga menikah ia tidak percaya adanya Tuhan.

Singkat cerita ia kenal dengan seorang pria muslim. Belum dua minggu kenal langsung mengajak menikah. Setelah beberapa waktu menikah, wanita ini mengatakan kepada mantan suaminya bahwa ia nyaman dengan agama Kristen.

Halaman Selanjutnya
img_title