Mantan Preman Legendaris Hercules Pernah Takluk dari Jagoan Betawi Ucu Kambing?

Ucu Kambing dan Hercules
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Rosario Marshall alias Hercules sang mantan preman legendaris disebut-sebut pernah kalah dari Jagoan Betawi bernama Ucu Kambing.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Akhir-akhir ini, nama Hercules menjadi buah bibir di media sosial. Pasalnya, ada seorang pria yang disebut-sebut sebagai Jawara Garut berani menantangnya untuk duel.

Kisah masa lalu tentang Hercules pun kembali menjadi pembahasan. Usut punya usut dia disebut-sebut pernah dikalahkan oleh Jagoan Betawi bernama Muhammad Yusuf Muhi alias Bang Ucu.

Hercules Kembali Ditantang Duel, Kali Ini dari Jawara Makassar

Bang Ucu atau yang lebih akrab disapa Ucu Kambing merupakan pria yang dulu dikenal sebagai pedagang kambing sekaligus pemilik toko sop kambing di Menteng, Jakarta Pusat.

Meski sudah pensiun dari jalanan selama 17 tahun, nama beliau kembali mencuat setelah berhasil mendamaikan perseteruan antara Ahok dan pedagang kaki lima di Tanah Abang beberapa tahun lalu.

Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules

Lalu, pada tahun 1996, Ucu Kambing disebut-sebut pernah memukul mundur kelompok Hercules dari lembah hitam bongkaran Tanah Abang.

Konflik ini bermula ketika anak buah Hercules menimbulkan keributan di Tanah Abang menyebabkan dua anggota kelompoknya tewas.

Halaman Selanjutnya
img_title