Tingkatkan Pelayanan Transportasi, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaraan Perhubungan

Ilustrasi lalulintas perkotaan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Panitia Khusus (Pansus) 4 DPRD Kota Bandung tengah membahas Raperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan. Perda ini nantinya untuk meningkatkan pelayanan transportasi yang lebih baik ke depannya.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Anggota Pansus 4 DPRD Kota Bandung, Susi Sulastri mengatakan, demi mewujudkan pelayanan transportasi lebih baik harus membuat rencana induk dan jaringan lalu lintas angkutan jalan.

"Untuk transportasi kedepannya kami meminta pemerintah kota Bandung untuk meningkatkan pelayanan dengan menerapkan standar pelayanan yang lebih baik lagi," ujarnya. 

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Susi mengatakan, jika pelayanan transportasi baik maka  masyarakat pengguna angkutan kota merasa lebih nyaman di kota Bandung.

Masih menurut Susi, pelayanan transportasi yang perlu diperhatikan adalah armada baru yang handal, nyaman dan aman untuk semua kalangan masyarakat termasuk wanita, anak anak dan penyandang disabilitas.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Susi mengatakan,  saat sosialisasi Perda di beberapa tempat ada berbagai  masukan  dari masyarakat .

"Warga berharap agar sarana transportasi di Kota Bandung ini lebih nyaman dan mudah aksesnya  serta terintegrasi dan terkoneksi satu sama lain ," ujar Politisi PKS.

Halaman Selanjutnya
img_title