Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Roy Zay dan Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Ibu Norma Risma, Rihanah (42) akhirnya mengakui jika dirinya telah melakukan hubungan terlarang dengan menantunya sendiri, Rozy Zay Hakiki (22).

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, Subadria Nuka saat mendampingi kliennya usai menghadiri sidang agenda keterangan saksi, Selasa, 19 Maret 2024.

Subadria menyebut jika Rihanah dan Rozy mengakui telah melakukan perzinahan.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Laporan kami pasal 284 dugaan perzinahan. Dan perzinahan tadi yang disampaikan saksi, yang digrebek itu benar adanya, dan pertanyaan-pertanyaan majelis hakim ke klien kami, baik Mbak Norma dan Pak Nursalam diiyakan semua oleh terdakwa," ungkap Subadria dikutip dari VIVA Banten, Kamis, 21 Maret 2024.

"Jadi artinya terdakwa mengiyakan terkait adanya dugaan perzinahan tersebut, diaminkan adanya perbuatan tersebut," tambanya.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Tak hanya itu, ibu Norma Risma dan Rozy juga mengiyakan bahwa dirinya melakukan hubungan terlarang saat penggerebekan terjadi.

"Intinya semua yang disampaikan oleh klien kami Mbak Norma ini dan terdakwa pun mengiyakan, dan ga ada yang disanggah. Jadi yang disampaikan semua terkait penggerebekan, terkait mereka digerebek karena apa, itu tidak ada yang disanggah oleh terdakwa," jelas Subadria.

Halaman Selanjutnya
img_title