Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Pj Bupati Subang Dr Imran
Sumber :

JabarTimnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam laga yang berlangsung di stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4)

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Sebagai apresiasi, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menggelar Nonton Bareng (Nobar) yang akan digelar di Alun-Alun Subang.

"Saya meminta, kepala OPD beserta jajarannya ikut Nobar. Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap Timnas," ujar Pj Bupati Subang, Dr Imran.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Kepala Diskominfo Subang, Dwinan Marchiawati mengatakan, sesuai instruksi Pj Bupati Subang, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait guna mengadakan Nobar di Alun-alun Subang. Yang mana lokasi tersebut mampu menampung ratusan warga untuk menonton pertandingan antara Skuad Garuda menghadapi Uzbekistan.

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak terkait," kata Dwinan.

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

Ia menambahkan, kegiatan Nobar yang akan digelar, tidak bersifat komersial. Artinya masyarakat bisa menonton laga pertandingan tersebut secara gratis.

Sebelumnya, Kemenpora dan Kemendagri mengimbau kepada seluruh instansi pemerintah di semua tingkatan untuk menunjukan dukungannya dengan melaksanakan Nobar Timnas Garuda melawan Timnas Uzbekistan.

Halaman Selanjutnya
img_title