Relawan RSI Deklarasi Dukung Ganjar - Sandiaga

Relawan RSI
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Sebuah komunitas yang menamakan dirinya Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) DPW Banten, secara resmi mendeklarasikan dukungannya atas Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Deklarasi yang dilakukan oleh RSI tersebut diselenggarakan di RSO DPD Provinsi Banten tepatnya di Perum Pesona Wibawa Praja, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Jhon Sinaga selaku Sekretaris RSI Banten, mengungkap bahwa pihaknya sengaja mengambil inisiatif mendeklarasikan Pasangan Capres dan Cawapres yaitu Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno di Pemilu yang akan datang.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Sebab, kata Jhon Sinaga, Pasangan Ganjar - Sandi merupakan dua Sosok yang mampu melanjutkan program yang telah dirancang oleh Presiden Joko Widodo selama menjabat Presiden RI.

Kami dari relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) mempunyai keyakinan bahwa Ganjar Sandi bisa memegang amanat untuk melanjutkan program dari presiden Joko Widodo," kata Jhon saat ditemui di lokasi, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (27/4 2023).

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Jhon juga menuturkan terkait strategi untuk dapat memenangkan pasangan Ganjar-Sandi pihaknya akan berkoordinasi dengan dewan pimpinan nasional RSI.

Selanjutnya, Jhon pun mengaku pihaknya sangat bergembira saat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres pada perhelatan Pilpres 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title