Ibu Ken Admiral: Tidak Ada Jalan Damai Lagi

Ibu Ken Admiral, Elvi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ibu korban penganiayaan oleh anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Elvi Indri membeberkan kejadian yang menimpa anaknya, Ken Admiral. Menurut Elvi, kejadian tersebut begitu kejam.

Akibat Kasus Penganiayaan, Anak AKBP Achiruddin Divonis 1,5 Tahun Penjara

“Diinjak-injaknya anak saya, kalau lah itu anjing gigit kita, sudah ampun-ampun. Pak Achiruddin malah nyemangatin anaknya. Untung anak saya tidak meninggal,” sebut Elvi Indri.

Lebih lanjut, Elvi mengungkapkan bahwa AKBP Achiruddin sempat mendatangi rumahnya. Alih-alih minta maaf, Perwira polisi itu justru menunjukkan kegeramannya terhadap keluarga Ken Admiral.

Resmi! Anak AKBP Achiruddin Divonis 1,5 Tahun Penjara dan Membayar Restitusi Rp 52,3 Juta

Achiruddin, menurut Elvi, marah-marah hingga mengucapkan kata-kata kotor.

“Pak Achiruddin emosi, jadinya ribut di rumah saya pak. Dan tidak ada jalan perdamaian lagi. Harusnya pak Achiruddin jangan marah-marah di rumah saya,” sebut Elvi.

Sidang Dilanjutkan Pekan Depan, Anak AKBP Achiruddin Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Atas hal itu, keluarga Ken Admiral menyatakan tidak akan berdamai dengan Aditya Hasibuan dan AKBP Achiruddin Hasibuan. Meminta proses hukum tetap berjalan dengan hukum berlaku. 

"Maaf perdamaian sudah kami coba, tapi tidak titik temunya. Saya minta dan memang anak saya, dipijak-pijak melebihi dari binatang, kami minta proses hukum lancar aja," tutur Elvi.

Halaman Selanjutnya
img_title