Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu

Gampenghasil saldo DANA Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Baru-baru ini banyak sekali beredar tentang berbagai cara untuk bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis. Mulai dari mengundang teman, menonton video, mengisi survei bahkan hanya dengan bermain sebuah game.

Bayar Tagihan Viu Pakai GoPay Bisa Dapat Saldo Gratis

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis hanya dengan bermain game, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi game di bawah ini. Jika beruntung, kamu bisa berpeluang untuk mendapatkan Saldo DANA hingga 100 Ribu.

Aplikasi-aplikasi game ini bisa kamu unduh secara mudah dan gratis melalui Playstore di Smartphone kamu. Setelah mengetahui beberapa rekomendasi game berikut ini, kamu bisa memilih game yang cocok untuk kamu mainkan.

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Sebesar Rp.600.000 Tanpa Ribet, Cair Jadi Tajir

Rekomendasi game yang pertama adalah DANA Id Game. Game yang satu ini menjanjikan saldo DANA secara gratis. Kamu cukup memainkan berbagai game yang disediakan secara konsisten agar poin yang terkumpul bisa maksimal.

Selain melalui game yang telah disediakan, kamu juga bisa mendapatkan poin melalui misi-misi yang telah disediakan. Tentunta semakin sering kamu menyelesaikan misi-misinya, semakin banyak pula poin yang bisa kamu kumpulkan.

DANA Bagi-bagi Saldo Gratis Sebesar Rp.600.000, Ayo Buruan Klaim!

Rekomendasi game selanjutnya adalah Ocean Crush. Game Puzzle klasik ini juga menjanjikan saldo DANA secara gratis, sama seperti game yang direkomendasikan sebelumnya, kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin secara konsisten.

Selain memainkan puzzle, kamu juga bisa mendapatkan poin melalui misi tertentu yang ada di dalam game tersebut. Misalnya dengan cara menonton iklan dengan durasi yang berbeda. Semakin banyak iklan yang ditonton, semakin banyak pula poinnya.

Halaman Selanjutnya
img_title