Keluarga Vina Yakin Pegi yang Ditangkap Polisi Adalah Pelaku

Dedi Mulyadi bersama Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Vina
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Pihak keluarga percaya Vina tewas bukan karena kecelakaan melainkan dibunuh berawal dari sosok Linda yang kesurupan. Linda diketahui adalah sosok teman dekat dari Vina Cirebon semasa hidupnya. Hal tersebut diungkapkan kakak Vina, Marliyana, saat bertemu Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Jakarta. Awalnya keluarga diberi tahu bahwa Vina tewas karena kecelakaan bersama Eky.

Demi Nikahi Janda, Ayah Pegi Setiawan Dipolisikan Soal Dugaan Pemalsuan Identitas

“Waktu itu saya percaya saja (kecelakaan) karena yang kasih tahu polisi. Kemudian pagi-pagi juga di berita munculnya kecelakaan, ya saya percaya,” ucapnya, Jumat 24 Mei 2024.

Tiga hari berselang Marliyana, ayahnya dan kakeknya datang ke kantor polisi bermaksud mengambil HP milik Vina. Saat diterima HP tersebut dalam kondisi utuh tanpa lecet tanpa ada tanda-tanda bekas kecelakaan. Tak hanya itu, Marliyana pun sempat melihat motor yang ditumpangi adiknya dan Eky saat kecelakaan. Saat itu motor yang ditutupi oleh seng juga dalam kondisi tidak rusak.

Dedi Mulyadi Salat Idul Adha di Dekat TKP Kasus Vina Cirebon, Dapat Respon Ini

“Kita pulang ke rumah ya hanya sebatas ngobrol dengan keluarga kok HP dan motor tidak rusak ya. Sampai akhirnya malam temannya almarhumah namanya Linda kerasukan di rumahnya,” katanya.

Mendapat informasi itu ia bersama bapak dan kakeknya menuju rumah Linda. Spontan saat Linda kesurupan pun direkam olehnya, berharap mendapatkan petunjuk.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

Dedi Mulyadi Bersama Pengacara keluarga Vina, Putri Maya Rumanti

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title