Pilu Pengacara Kasus Vina, Suaminya Ternyata Dibunuh 6 Tahun Silam

Dedi Mulyadi Bersama Pengacara keluarga Vina, Putri Maya Rumanti
Sumber :
  • Istimewa

 

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

VIVAJabar – Di balik kasus pembunuhan Vina dan Eky ternyata menyimpan kisah pilu lainnya. Ternyata pengacara kasus Vina Cirebon merupakan seorang istri yang suaminya tewas dibunuh dan hingga kini para pelakunya masih belum ditangkap.

Kisah itu terungkap saat Kang Dedi Mulyadi (KDM) bertemu dengan pengacara keluarga Vina, Putri Maya Rumanti di Jakarta. Putri mengisahkan detik-detik suaminya tewas dengan sejumlah luka benda tumpul dan tajam pada 2018 silam.

Dedi Mulyadi Temukan Hal 'Janggal' saat Temui Pegi Setiawan

Tewasnya suami Putri yang bernama Reki Nelson berawal dari anaknya yang menginformasikan gerai thai tea mereka di Perumahan Citra Garden, Bandar Lampung dimaling oleh sejumlah orang. Reki yang sedang istirahat langsung bergegas, sementara Putri menunggu di rumah.

Karena lokasi terbilang ramai dan kondisi belum terlalu malam Reki pun pergi ke gerai bersama anaknya tanpa meminta pendampingan security. Sesampainya di sana ia melihat gerombolan anak muda melarikan diri.

Cara Dedi Mulyadi Bantu Ungkap Kasus Vina Cirebon Dipuji Pengacara Otto Hasibuan

“Ternyata di dalam ada yang sembunyi satu orang dan ditangkap. Almarhum (Reki) menginterogasi satu orang itu, sementara anak saya pergi memanggil security,” ujar Putri, Jumat 24 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title